Gubernur Baru Jakarta

Ketua Tim Pemenangan Harap Anies-Sandi Jalankan Semua Janji Kampanye

Mardani Ali Sera menyampaikan sejumlah pesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih yang akan dilantik pada 16 Oktober 2017 mendatang

Ketua Tim Pemenangan Harap Anies-Sandi Jalankan Semua Janji Kampanye
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan melakukan fitting baju dinas di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan fitting baju dinas dan melakukan sesi pemotretan jelang pelantikannya pada 16 oktober mendatang. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera menyampaikan sejumlah pesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih yang akan dilantik pada 16 Oktober 2017 mendatang.

“Menjadi Gubernur dan Wagub, harus disadari merupakan sebuah amanah yang berat, dan jangan lupa amanah ini akan diminta pertanggung jawaban di akhirat kelak,” ujar Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini kepada Tribunnews.com melalui keterangan tertulisya, Kamis (12/10/2017).

Selain itu, Mardani juga berharap gubernur dan waki gubernur terpilih, yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dapat mengimpelentasikan semua janji-janjinya ketika berkampanye.

“Amanah itu ya melaksanakan janji-janji kampanye dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga,” ungkapnya.

Baca: Anies Baswedan: Kita Sudah 6 Bulan Menunggu Sabar Kok

Anggota Fraksi PKS DPR RI itu juga medesak agar Anies-Sandi berani mengambil kebijakan yang tidak populer untuk kepentingan rakyat.

“Jadikan mereka yang lemah jadi kuat, dan mereka yang kuat jadi lemah,” ujarnya.

Terakir Ketua DPP PKS itu berpesan untuk memperbanyak silaturrahim dengan semua pihak.

“Mari manfaatkan seluruh Sumber Daya Manusia terbaik untuk dirangkul dan bersama-sama membangun jakarta agar Maju Kotanya dan Bahagia Warganya,” tutupnya.

Seperti diketahui, dipastikan acara pelantikan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta priode 2017-2022 akan dilangsungkan di Istana Kepresidenan pada tanggal 16 Oktober mendatang.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help