Gubernur Baru Jakarta

5 Fakta Jelang Pelantikan Anies-Sandi, Bongkar Kisah Seru Sampai Pesta di Balai Kota

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2018-2022 dijadwalkan digelar pada Senin (16/10/2017) mendatang.

5 Fakta Jelang Pelantikan Anies-Sandi, Bongkar Kisah Seru Sampai Pesta di Balai Kota
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Kolase foto Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan (kanan) bersama Wakil Gubernur Sandiaga Uno (kiri) saat melakukan fitting baju dinas di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan fitting baju dinas dan melakukan sesi pemotretan jelang pelantikannya pada 16 oktober mendatang. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2018-2022 dijadwalkan digelar pada Senin (16/10/2017) mendatang.

Bahkan diketahui, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno suda melakukan fitting baju pelantikan di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Setelah sesi fitting, keduanya berfoto lengkap dengan pakaian gubernur dan wakil gubernur.

Baca: Presiden Duterte mengusir seluruh diplomat Uni Eropa dalam 24 jam

Banyak fakta menarik yang terjadi sepanjang jelang hari pelantikan Anies dan Sandi ini.

Berikut, tim TribunWow.com himpun fakta-fakta menarik tersebut.

Simak selengkapnya di sini!

1. Sejarah baru penegakan hukum tercipta

Melansir dari Warta Kota, sejarah baru tercipta di Dinas Kehutanan DKI Jakarta menjelang pergantian gubernur dari Djarot Saiful Hidayat ke Anies-Sandi.

Sejarah baru di Dinas Kehutanan DKI Jakarta tersebut adalah penegakan hukum terhadap penebang pohon liar dan mereka yang nekat membuat bangunan permanen di atas tanah makam.

Halaman
1234
Editor: Ferdinand Waskita
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help