Baku Pukul Pemuda dengan Anggota TNI Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Video Perkelahian seorang pemuda dengan anggota TNI AL di tengah jalan Rawamangun Jakarta, menghebohkan media sosial, Jumat (13/10/2017) siang.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Video Perkelahian seorang pemuda dengan anggota TNI AL di tengah jalan Rawamangun Jakarta, menghebohkan media sosial, Jumat (13/10/2017) siang.

Namun peristiwa tersebut telah menemui jalan damai.

Dalam rilis yang diterima Tribun, Jumat sore, dikatakan bawah kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca: Partai Golkar Lakukan Revitalisasi, Demi Elektabilitas Atau untuk Setnov?

"Mohon menginformasikan bahwa benar terjadi perselisihan antara anggota TNI AL bernama Lettu Laut Satrio Fitriandi dengan pengendara mobil Mazda bernopol B 1599 PVH, di Jl Pemuda Rawamangun Jakarta Timur. Keduanya keluarga besar TNI AL."

Kronologis kejadian menurut rilis, pengendara Mobil Mazda tersebut membuang sampah sembarangan melalui jendela mobil dan sampah mengenai teman Lettu Satrio, dan kemudian kedua pengendara berhenti, dan terjadi adu mulut dan pertengkaran serta berujung perkelahian.

Baca: Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Adik Hingga Tewas

"Saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI, dan informasi berikutnya akan disampaikan lebih lanjut karena kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL."

 Video ini awalnya diunggah akun Facebook Andi Nino Wirawan hingga dibagikan, dan ditonton ribuan netizen.(*)

Penulis: Mohamad Yoenus
Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Tribun Video
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help