Viral Baku Hantam Karena Lempar Sampah, Ternyata Keduanya Keluarga Besar TNI AL

Video beredar di media sosial, bahwa terjadi perkelahian antara seorang anggota TNI dengan pengendara mobil Mazda

Viral Baku Hantam Karena Lempar Sampah, Ternyata Keduanya Keluarga Besar TNI AL
Youtube
Buang Sampah mengenai Istri anggota TNI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta membenarkan, adanya anggota TNI Angkatan Laut terlibat perkelahian.

Peristiwa baku hantam itu terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (13/10/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Video beredar di media sosial, bahwa terjadi perkelahian antara seorang anggota TNI dengan pengendara mobil Mazda berpelat nomor B 1599 PVH.

"Benar terjadi perselisihan antara anggota TNI AL bernama Lettu Laut Satrio Fitriandi dengan pengendara mobil Mazda bernopol B 1599 PVH, di Jalan Pemuda Rawamangun Jakarta Timur," ujar Gig saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (13/10/2017).

Baca: Andi Narogong Beberapa Kali Transfer Uang ke Singapura

Diduga perkelahian dipicu karena sang pengemudi mobil Mazda membuang sampah sembarangan dan mengenai istri anggota TNI itu.

Istri anggota TNI itu pun sempat menegur sang pengendara, namun pengendara tak terima dan terlibat baku pukul dengan anggota TNI.

Peristiwa tersebut sempat divideokan oleh warga yang melihat. Video berdurasi 01.03 menit itu beredar luas di media sosial.

Gig menjelaskan, bahwa pengemudi mobil itu juga merupakan bagian dari keluarga TNI AL, "Keduanya keluarga besar TNI AL," ujar Gig.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help