Gubernur Baru Jakarta

Ingatkan Janji Anies-Sandi Sejumlah Ormas Akan Segel Lantai Tujuh Alexis

Mohammad menerangkan, tujuan aksi mereka agar lantai 7 Hotel Alexis ditutup.

Ingatkan Janji Anies-Sandi Sejumlah Ormas Akan Segel Lantai Tujuh Alexis
Warta Kota/Alex Suban
Inilah Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata No 1, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016). Nama hotel ini ramai diperbincangkan setelah kawasan Kalijodo ditertibkan. (Warta Kota/alex suban) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah organisasi masyarakat akan melakukan aksi di depan Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (19/10/2017).

Ketua Forum Masyarakat Jakarta Utara Mohammad Yusuf mengatakan, sudah berkoordinasi dengan sejumlah organisasi masyarakat untuk melangsungkan aksi di depan Hotel Alexis.

Mohammad menerangkan, tujuan aksi mereka agar lantai 7 Hotel Alexis ditutup. Sebab, diduga digunakan untuk prostitusi.

Mohammad mengatakan, aksi ini juga sebagai pengingat janji yang diutarakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno.

"Kita mau mengingatkan janji Mas Anies agar tempat maksiat sebagaimana Kalijodo dengan mudah dibubarin. Masa ini, tidak bisa ditutup yang lantai tujuhnya. Lantai tujuh saja sisanya mah hotel jalan terus," ujar Mohammad saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (17/10/2017).

Mohammad mengatakan, aksi akan berlangsung Kamis. Sudah ada beberapa organisasi masyarakat yang diundang pihaknya untuk ikut berdemonstrasi.

Baca: Pemberi Dana Terhadap Anggota Saracen Akan Diungkap di Pengadilan

"Kita mau segel secara simbolis," ujar Mohammad.

Beberapa ormas itu, ucap Mohammad, Pemuda Masjid, Pemuda Pancasila, Forum Betawi Rempug, Front Pembela Islam, dan Laskar Merah Putih.

"Estimasi massa 1.000 orang," ujar Mohammad. "Kita mengingatkan ada masalah yang sudah sangat kronis di Jakarta Utara. Terkait prostitusi dan hawa nafsu," katanya.

Halaman
12
Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help