BNN Razia Kost di Sambas, Enam Orang Terjaring

Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadi Prabowo melalui Kabag Ops, Kompol Jajang mengungkapkan, dalam operasi kali ini melibatkan puluhan personel, baik dari

TRIBUNNEWS.COM, SAMBAS - Inilah detik-detik suasana puluhan orang menjalani pemeriksaan tes urin yang digelar Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalbar dalam operasi gabungan bersama TNI/ Polri di sejumlah rumah kost, penginapan dan hotel di wilayah Sambas, Senin (16/10/2017) malam.

Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadi Prabowo melalui Kabag Ops, Kompol Jajang mengungkapkan, dalam operasi kali ini melibatkan puluhan personel, baik dari BNNP maupun personel TNI/Polri.

Baca: Jawaban Sandiaga Uno Sat Ditanya Soal Reklamasi: Sabar, Baru Dilantik

"Kami dari Polres Sambas melaksanakan back up sebanyak 25 personel, kemudian untuk BNN Provinsi Kalbar sebanyak 11 personel yang dibantu juga dari POM Kodam XII/Tanjungpura sebanyak 2 personel, kemudian Provos Polda 2 personel, jadi jumlah keseluruhan 40 personel," ungkapnya, Selasa (17/10/2017).

Operasi kali ini terbagi dalam dua tim, yang menyasar rumah-rumah kost, penginapan dan hotel di sekitar Sambas.

Baca: Memprihatinkan, Seorang Janda Tinggal Di Rumah Reyot

"Untuk sementara yang terjaring dan dinyatakan positif ada 6 orang. Satu di antaranya kedapatan membawa yang diduga narkoba jenis sabu dengan alat hisap di salah satu hotel," terangnya.

Simak suasananya dalam video di atas.(*)

Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help