Dulur Ridwan Kamil Gelar Pasar Murah di Kelurahan Bojong Herang, Cianjur

program tersebut terselenggara berkat kepedulian Ridwan Kamil untuk meringankan perekonomian masyarakat.

Dulur Ridwan Kamil Gelar Pasar Murah di Kelurahan Bojong Herang, Cianjur
Ist

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR - Para pendukung Ridwan Kamil yang menamakan dirinya Dulur Ridwan Kamil menggelar pasar murah dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang terletak di Kelurahan Bojong Herang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

“Dengan adanya pasar murah, kami berharap dapat membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau dan meningkatkan daya beli masyarakat,” ujar Yana Sopian Koordinator Dulur Ridwan Kamil Kabupaten Cianjur, Minggu (12/11/2017).

Yana menjelaskan, program tersebut terselenggara berkat kepedulian Ridwan Kamil untuk meringankan perekonomian masyarakat.

Harga kebutuhan pokok yang dijual lebih murah dibandingkan harga dipasaran.

“Setiap warga yang memiliki kupon yang sudah didistribusikan sebelumnya, bisa menukarkan dengan paket sembako terdiri dari beras 2 kg, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg dengan harga cuma 20.000 rupiah, lebih murah dibanding harga pasaran,” kata Yana.

Sementara itu, Edah warga yang ikut antri membeli sembako menuturkan, sangat senang dengan adanya program kegiatan sosial masyarakat yang digawangi anak anak muda tersebut.

“Warga senang dan bahagia bisa mendapatkan sembako murah,” ujarnya.

Dari pantauan lapangan, acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan dibuka oleh Neng Didi selaku Lurah Bojong Herang dengan menyerahkan secara simbolis satu paket sembako kepada perwakilan warga.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help