Perbaikan Plafon Terminal Bandara Syamsudin Noor Ditargetkan Rampung Selasa Malam

Kerusakan plafon pada bangunan terminal Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, Kalsel langsung diperbaiki petugas.

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Kerusakan plafon pada bangunan terminal Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, Kalsel langsung diperbaiki petugas.

Mobil rusak karena tertimpa baliho pun sudah didata dan kerugian materil akan diganti pihak Bandara Syamsudin Noor.

Baca: Tak Mungkin Presiden dan Wapres Minta KPK Jadikan Setnov Jadi Tersangka

"Tentunya kami tidak mengharapkan ini terjadi. Namun cuaca memang tidak bisa ditebak. Saat ini fokus kami adalah perbaikan secepatnya. Diupayakan malam ini juga selesai. Kami pastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," ujar General Manager Bandara Syamsudin Noor, Wahyudi, Selasa (14/11/2017)

Kejadian angin kencang, Senin (13/11/2017) malam merusak fasilitas bandara. Baliho di parkir VIP Kedatangan dengan ukuran tinggi tiang 9 Meter roboh menimpa Toyota rush hingga rusak Spion patah, Kaca depan pecah dan Toyota Hilux Kerusakan pintu penyok.

Baca: Memasuki Musim Penghujan, Anies Pastikan Kinerja Tim Pasukan Oranye Tidak Menurun

"Sudah didata, kerugian kerusakan mobil nanti kita ganti. Semua kita evaluasi untuk antisipasi, plafon itu dari 2016. Selama ini baik saja, tapi Tadi malam angin kencang sekali sampai masuk koridor," katanya.

Dia memprediksi Selasa malam segala kerusakan di bandara akan selesai diperbaiki, kerusakan capai kisaran puluhan juta rupiah.(Banjarmasin Post/Nia Kurniawan)

Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help