Ini Dugaan Motif Pembunuhan yang Korbannya Ditemukan di Terminal Kampung Rambutan

BH cemburu karena IM tengah dekat dengan seorang wanita yang berada di Bandung. Hingga akhirnya melakukan pembunuhan terhadap IM.

Ini Dugaan Motif Pembunuhan yang Korbannya Ditemukan di Terminal Kampung Rambutan
ISTIMEWA
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan yang dilakukan BH (36) terhadap IM, yang mayatnya ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Selasa (14/11/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

BH telah ditangkap polisi, Rabu (15/11/2017) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB di kawasan Cibubur, Jawa Barat. BH diduga membunuh IM, kemudian membungkus mayat, dan membawanya ke samping toilet Terminal Kampung Rambutan.

Baca: Polisi Ringkus Pembunuh Pria yang Mayatnya Ditemukan di Terminal Kampung Rambutan

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap BH. Untuk menggali motif pembunuhan.

"Diduga Pelaku dan korban memiliki hubungan spesial (hubungan sejenis)," ujar Argo melalui keterangan tertulis, Rabu (15/11/2017).

BH cemburu karena IM tengah dekat dengan seorang wanita yang berada di Bandung. Hingga akhirnya melakukan pembunuhan terhadap IM.

"Kemudian pelaku cemburu, karena korban sedang dekat dengan seorang wanita yang posisinya berada di Bandung. Dan akhirnya pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban," ujar Argo.

Mayat IM ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB, kemarin. Pertama kali ditemukan oleh polisi dan warga yang berada di sekitar terminal.

Penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur untuk dilakukan identifikasi.

Di sekitar tempat kejadian perkara, ditemukan cutter. Namun, polisi masih menyelidiki cutter digunakan untuk mencabik tubuh korban atau tidak.

VIRAL: Cinta Ditolak? Fakta Mengejutkan Kasus Pasangan Dituduh Mesum, Beredar di Facebook Kontrakan Itu Ternyata Rumah Pak RT

VIRAL: Kisah Bu Sri Pengemis Kaya yang Terciduk, Bawa Uang Jumlahnya Segini

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help