Gubernur Baru Jakarta

Ini Visi Misi Anies-Sandi Pimpin 5 Tahun Jakarta

Jakarta kota maju, lestari dan berbudaya yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaban

Ini Visi Misi Anies-Sandi Pimpin 5 Tahun Jakarta
Rina Ayu/Tribunnews.com
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, di Balai Kota, Monas, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perdana hadir di sidang paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyampaikan visi dan misi kepemimpinanya pada 5 tahun ke depan, 2017-2022, di Rabu siang (15/11/2017).

Anies Baswedan yang datang bersama Sandiaga Salahudin Uno lengkap mengenakan jas lengkap berdasi, ke ruang rapat paripurna gedung DPRD, Kebon Sirih ,Jakarta Pusat.

"Jakarta kota maju, lestari dan berbudaya yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaban, keadilan, dan kesejahteraan bagi semua", ungkap Anies saat membacakan visi.

Dihadapan ratusan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Anies juga menyampaikan 5 misi untuk menjadikan DKI Jakarta 5 tahun ke depan.

Berikut 5 misi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pimpin DKI :

Baca: Nasdem: Biar MK Tafsirkan Perlu Tidaknya KPK Izin Presiden Panggil Novanto

1, menjadikan Jakarta kota aman, sehat, cerdas, berbudaya, dengan memperkuat nilai-nilai keluarga dan memeberikan ruang kreativitas melalui kepemimpinan yang melibatkan, menggerakan dan memanusiakan.

2, menjadikan Jakarta kota memajukan kesejahteraan umum melalui terciptanya lapangan kerja, kestabilan dan keterjangkauan kebutuhan pokok, meningkatnya keadilan sosial, percepatan pembangunan infrastruktur, kemudahan investasi dan berbisnis, serta perbaikan pengolaan tata ruang.

3, menjadikan Jakarta tempat wahana aparatur negara yang berkarya , mengabdi dan melayani, serta menyelesaikan berbagai permasalahan kota dan warga, secara efektif, meritokratis, dan berintergritas.

4, menjadikan Jakarta kota yang lestari, dengan pembangunan dan tata kehidupan yang memperkuat daya dukung lingkungan dan sosial.

5, menjadikan Jakarta ibu kota yang dinamis sebagai simpul kemajuan Indonesia yang bercirikan keadilan, kebangsaan dan kebhinekaan.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help