Pesta Diskon Harga Tiket Pesawat Hingga Pentas Musisi Papan Atas di BigBang Jakarta 2017

Untuk pameran cuci gudang, BigBang Jakarta secara khusus menghadirkan merek-merek ternama dengan diskon spektakuler ditambah rewards menarik lainnya

Pesta Diskon Harga Tiket Pesawat Hingga Pentas Musisi Papan Atas di BigBang Jakarta 2017
Shutterstock
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BigBang Jakarta 2017 kembali digelar di  JIEXPO Kemayoran pada akhir tahun 2017 tanggal 22 Desember 2017 s/d 1 Januari 2018 mendatang.

BigBang Jakarta 2017 menjadi pusat perayaan akhir tahun 2017 yang spektakuler dengan mengusung tema Year End Festival and Final Clearance Exhibition.

Selain menjadi pusat perayaan malam tahun baru yang dimeriahkan dengan ragam hiburan,  pesta kembang api spektakuler dan laser show, BigBang Jakarta juga menjadi salah satu “pameran cuci gudang plus festival akhir tahun” terbesar terlengkap dan yang pertama di akhir tahun 2017.

"BigBang Jakarta 2017 menyuguhkan 4 program yakni: The Biggest Year End Sale, The Biggest Year End Entertainment, The Biggest Year End Festival, dan The Biggest Year End Exhibition," kata Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara, Novthaly Hetharia atau Novry di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Baca: Pameran Bersama Industri Beton, Kontruksi, Tambang, Energi dan Maritim Digelar di JI Expo

Untuk pameran cuci gudang, BigBang Jakarta secara khusus menghadirkan merek-merek ternama dengan diskon spektakuler ditambah rewards menarik lainnya, seperti Electronic City menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga khusus, seperti AC dibandrol dengandi harga Rp 800.000,- an saja.

NIKE di BigBang Jakarta menghadirkan discount up to 70% + diskon tambahan di midnight sale atau program diskon tambahan dengan menggunakan kartu kredit bank Mega.

GAP secara spektakuler memberikan diskon up to 90% untuk semua brand nya seperti Banana Republic, GC, VNC, Rosefield, Citizen, Berrings, Rotary, Superdry, Victorinox, Nautica, Casio, Swiss Army, Swarosky, Guess, Kenzo, dan Lasenza.

Sriwijaya Air selama perhelatan BigBang Jakarta akan hadir dengan Sriwijaya Air Travel Fair, dimana harga tiket Jakarta – Bali dimulai dengan harga Rp 200.000,- an saja.

Baca: Menhub: Harga Tiket Kereta Bandara Rp 70 Ribu Sampai Rp 80 Ribu‎

"Selain itu Mayora sebagai salah satu sponsor juga akan hadir dengan ragam program yang ditawarkan khusus untuk pengunjung BigBang Jakarta," katanya.

Terkait dengan the biggest year end entertainment dan festival, BigBang Jakarta akan menghadirkan sederetan Group Band papan atas Indonesia mulai JKT48, Armada Band, Kahitna, Slank, Sheila on 7, S.I.D,  Fourtwnty, Payung Teduh.

"Malam tahun baru hadir Steven Jam yang akan  mengajak pengunjung menikmati musik Reggae," katanya.

Novry  menjelaskan bahwa BigBang Jakarta ini menargetkan 100.000 pengunjung setiap harinya serta diikuti oleh 1000 exhibitor dari perbagai perusahaan mulai dari perusahaan otomotif, furniture, home appliance, F&B, Fashion, dan lainnya.

Bertepatan dengan Hari Bela Negara yang merupakan Gerakan Nasional dari Pemerintah, selaku pengusaha yang cinta tanah air, BigBang juga akan menggandeng program Pekan Bela Indonesiaku yang merupakan program sosialisasi resmi Bela Negara Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help