Pilkada Serentak

Aldi Patria Dukung Siapapun yang Direkomendasikan DPP PDIP untuk Memimpin Kota Bekasi

"Tetapi kembali lagi siapapun yang direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan itu adalah kader terbaik yang pasti mampu memimpin kota Bekasi ini."

Aldi Patria Dukung Siapapun yang Direkomendasikan DPP PDIP untuk Memimpin Kota Bekasi
Ist/Tribunnews.com
Politisi Senior PDI Perjuangan Kota Bekasi, Mochtar Mohammad diusulkan sebagai calon tunggal untuk mengikuti Pilkada Kota Bekasi tahun 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Wakil Sekretaris BP Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Aldi Patria Oscha, mendukung siapapun yang direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan untuk mempimpin Kota Bekasi dalam Pilkada Kota Bekasi 2018.

"Karena hasil rekomendasi itu adalah kader terbaik partai," kata Aldi Patria, Kamis (7/12/2017).

Menurut dia, sejauh ini memang ada 3 nama yang akan direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan sebagai bakal calon wali kota Bekasi yaitu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Anim Imanudin, Mochtar Mohammad dan Tumai.

Baca: Mochtar Siap Wujudkan Trisakti Bung Karno di Kota Bekasi

Nah, belum lama DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mendeklarasikan calon tunggal yaitu H Mochtar Muhammad (M2) sebagai balon tunggal walikota Bekasi dan akan segera diberikan kepada DPP PDI Perjuangan.

Aldi Patria juga menanggapi beberapa berita ataupun tanggapan orang terhadap M2  yang merupakan bekas narapidana.

"Menurut saya manusia tidak ada yang sempurna menyeselesaikan hukuman sudah dan juga kalau merujuk kepada MK maka M2 sah-sah saja untuk direkomendasikan," kata dia.

"Tetapi kembali lagi siapapun yang direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan itu adalah kader terbaik yang pasti mampu memimpin kota Bekasi ini," Aldi Patria menambahkan.

Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help