Tempat Hiburan B Fashion Beroperasi Meski Izin Habis, Sandiaga: Aku Cek ke PTSP

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno akan memastikan kembali izin operasional pada tempat hiburan B Fashion

Tempat Hiburan B Fashion Beroperasi Meski Izin Habis, Sandiaga: Aku Cek ke PTSP
Tribunnews.com/Rina Ayu
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com,Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno akan memastikan kembali izin operasional pada tempat hiburan B Fashion pada unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PSTP). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Tempat hiburan yang berada di daerah Grogol Petamburan, Jakarta Barat ini, diketahui masih beroperasi meski izin usahanya sudah habis dan belum diperpanjang.

Pria yang akrab dipanggil Sandi ini mengaku tak mengetahui tempat hiburan ini dan malah baru mendengar nama hiburan malam itu.

"Oke, aku cek ke Pak Edy (Kadis PTSP), aku baru dengar sekali B fashion, di mana itu," kata Sandi, di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Senin malam, (11/12/2017),

Dilansir dari Wartakota, Kepala Unit PTSP Kecamatan Grogol Petamburan, Agus mengatakan izin usaha B Fashion sudah habis sejak tahun 2016 lalu.

"Terakhir izin yang kita (PTSP) keluarkan sudah expired tahun 2016. Hingga saat ini belum mengajukan perpanjangan izin lagi," kata Agus saat dihubungi Selasa (21/11/2017).

Menurutnya maski, pernah mengajukan perpanjangan izin, akan tetapi pihak front office PTSP Grogol, Petamburan, menolaknya karena berkas tidak lengkap.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help