Sandiaga Tebar Janji Naikan Kesejahteraan Petugas Kebersihan

Sandiaga Uno mengungkapkan akan menepati janjinya untuk mensejahterakan pasukan kebersihan di Jakarta.

Sandiaga Tebar Janji Naikan Kesejahteraan Petugas Kebersihan
TRIBUNNEWS.COM/Fransiskus Adhiyuda
Wakil Gunernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan akan menepati janjinya untuk mensejahterakan pasukan kebersihan di Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gunernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan akan menepati janjinya untuk mensejahterakan pasukan kebersihan di Jakarta.

Terlebih, pesan tersebut juga telah disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada Sandiaga agar menyampaikan kepada pasukan oranye, pasukan kuning, pasukan biru, dan pasukan kebersihan lainnya.

Hal itu disampaikan Sandiaga saat memberi sambutan dalam Apel PPSU Cipayung di Kantor Camat Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2018).

"kita akan menunaikan melunasi janji-janji kita untuk memastikan bahwa kesejahteraan dan keselamatan kerja dan kesehatan kerja dari bapak dan ibu di sini akan kita prioritaskan," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga juga terus mendorong pasukan PPSU untuk terus miningkatkan etos kerja supaya mendapat penghargaan dan meningkatkan tarah kehidupan.

Baca: Masuk 100 Hari Kepemimpinan DKI, Sandiaga Uno Bilang Ini

"Saya ingin kawan-kawan PPSU  dan PJLP yang berprestasi akan mendapat penghargaan dan Insya Allah naik kelas karena kita ingin kehidupan kalian semua akan lebih baik lagi," ucap Sandiaga yang langsung disambut tepuk tangan.

Tak lupa, Sandi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pasukan kebersihan yang ada di Jakarta.

Karena, lanjut Sandi, ditangan para pasukan kebersihan yang terus menjaga kebersihkan jalan, saluran, memastikan bahwa jalan-jalan prasarana menjadi bersih, kinclong, kampung jadi indah dan membuat perubahan.

"Saya mewakili warga Jakarta ingin mengucapkan terima kasih dan bangga kepada semua kawan-kawan PPSU serta PJLP yang telah hadir di sini. Sampaikan salam kepada teman-teman yang sekarang lagi bertugas bahwa kalian adalah bagian daripada upaya mempercantik kota kita karena kebersihan adalah sebagian dari iman," pukas Sandiaga Uno.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help