Sandiaga Uno Ingin Pengusaha dapat Akses

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan, ada banyak tahapan yang harus dilalui usaha kecil dan menengah (UKM)

Sandiaga Uno Ingin Pengusaha dapat Akses
Bayu Indra Permana/Tribunnews.com
Wakil Gubernur Sandiaga Uno 

Laporan wartawan Brian Priambudi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan, ada banyak tahapan yang harus dilalui bagi usaha kecil dan menengah (UKM) agar bisa berkantor di Global Office OK OCE.

"Pertama akan kita sharing, termasuk yang menjadi anggota dulu sehingga mereka dapat pelatihan dulu begitu mereka sudah (usahanya) baik, maka akan terpilih," ungkap Sandiaga usai peresmian gedung OK OCE Global Office di Epicentrum, Rabu (14/2/2018).

Ia menjelaskan kembali beberapa poin penting mengenai Global Office OK OCE. Program besutan yang terinspirasi dari Go-jek ini juga memfasilitasi pemodalan dari Acceleran bagi pengusaha OK OCE.

"Dengan bunga 1.5 persen per bulan, banyak teman-teman yang merasa terbantu sekali. Kalau Bank DKI bisa mengeluarkan produk 13 persen per tahun terserah. Siapa yang terbaik kita akan tetap membuka seluas-luasnya," ungkapnya lagi.

Yang terpenting, Sandiaga menegaskan, para pengusaha ini mendapatkan akses. Setelah mengikuti metode 7 pasti sukses (7 Pas) pengusaha yang mengikuti program OK OCE bisa berkantor di Global Office OK OCE.

Sandiaga juga menjelaskan tentang perbedaan antara OK OCE dengan Jakarta Creative Hub yang dimiliki Pemprov DKI.

"Perbedaannya Creative Hub ada meeting space, sementara disini (OKE OCE) pure working space,” ungkapnya.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help