Sandiaga Uno Senang OKE OCE Masuk Kawasan Elit

Dalam sambutannya di Kinanti Building, Rabu (14/2/2018), Sandi menyebut Oke Oce sudah masuk kawasan elit.

Sandiaga Uno Senang OKE OCE Masuk Kawasan Elit
TRIBUNNEWS.COM/Brian Priambudi
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno 

Laporan wartawan Brian Priambudi
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA– Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali mempromosikan program OKE-OCE yang menjadi program andalan. Dalam sambutannya di Kinanti Building, Rabu (14/2/2018), Sandi menyebut  Oke Oce sudah masuk kawasan elit. "OK OCE sekarang sudah memasuki kawasan elit, bukan hanya di level kecamatan,” ujar Sandi.

Disela-sela kegiatannya Sandi melihat lambang OK OCE berada dikawasan elit dan disebut sebagai OK OCE Global Office. OK OCE Global Office ini, Sandi menejaslan, nantinya akan dijadikan tempat silaturahim para pengusaha OK OCE. "OK OCE Global Office menjadi tempat bertemu, berjejaring, dan networking," ujarnya.

Sandi juga mengaku termotivasi dari CEO Go-jek Nadim Makarim karena bisa mendapatkan pendanaan dari perusahaan besar dan menargetkan pembukaan lapangan usaha sebesar 200.000.

Menurut Sandi jika OK OCE bisa membidik 200.000 lapangan pekerjaan pada satu perusahaan dalam waktu 5 tahun maka akan ada banyak lapangan pekerjaan yang akan terbuka.

Sandi mengungkap, sampai saat ini masih sulit untuk mencari pekerjaan di Ibu Kota. Ia berharap, bisa mengubah hal tersebut melalui OK OCE.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help