Pilpres 2019

Komentar Sandiaga Soal Maraknya Baliho Capres di Jalanan Ibu Kota

Jelang bergulirnya Pilpres 2019, mulai bermunculan baliho-baliho figur calon presiden-calon wakil presiden di pinggir jalan ibu kota.

Komentar Sandiaga Soal Maraknya Baliho Capres di Jalanan Ibu Kota
Yanuar Nurcholis Majid/Tribunnews.com
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang tahun politik 2019, baliho-baliho figur calon presiden-calon wakil presiden mulai bermunculan di jalanan ibu kota.

Pantauan Tribunnews, baliho tersebut terlihat di beberapa titik di ibu kota, seperti Kuningan, Pancoran, hingga Ragunan.

Baca: Lagu Gebyar Gebyar Berkumandang di Ibu Kota Ukraina

Bahkan belakangan, muncul figur pria di sebuah baliho, Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018) pagi. Tepatnya, di sisi jalan dari arah Ragunan menuju Kuningan.

Menanggapi pemasangan baliho tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan Pemprov DKI akan berkoordinasi dengan Panwaslu jika hal itu tidak sesuai ketentuan.

"Pemprov DKI akan sesuai dengan ketentuan kita pasti lakukan penertiban, penertiban seandainya sudah dilaporkan secara resmi oleh panwas kepada kami," ujar Sandi, di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Tidak hanya Baliho, Sandi menutur kan akan bertindak tegas kepada penggelola videotron jika menayangkan figur capres cawapres yang tidak sesuai aturan.

"Termasuk videotron itu akan panggil penggelolanya untuk dipastikan tidak akan melanggar ketentuan," ujar Sandi.

Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help