Rusuh di Rutan Mako Brimob

Dua Ambulans RS Bhayangkara Berisi Aparat Bersenjata Masuk Ke Mako Brimob Kelapa Dua

Dua ambulans tersebut melaju dengan kecepatan cukup tinggi di atas Jalan Komjen Pol M Jasin sekitar pukul 08.26 pada Rabu

Dua Ambulans RS Bhayangkara Berisi Aparat Bersenjata Masuk Ke Mako Brimob Kelapa Dua
Tribunnews.com/Gita Irawan
Ambulans RS Bhayangkara masuk ke Mako Brimob Kelapa Dua 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Dua mobil ambulans RS Bhayangkara Brimob masuk ke dalam Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Dua ambulans tersebut melaju dengan kecepatan cukup tinggi di atas Jalan Komjen Pol M Jasin sekitar pukul 08.26 pada Rabu (9/5/2018).

Tidak terlihat muatan di dalam ambulans tersebut.

Satu mobil bermuatan sekitar sepuluh orang Brimob bersenjata lengkap masuk ke dalam Mako Brimob sekitar pukul 08.00 pada Rabu (9/5/2018).

Mobil tersebut keluar dari pintu RS Bhayangkara Brimob melintasi Jalan Komjen Pol M Jasin lalu masuk ke dalam Mako Brimob.

Sebelumnya Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal membenarkan ada insiden di dalam Markas Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, pada Selasa (8/5/2018) malam. Menurut Iqbal, ada beberapa tahanan yang membuat keributan.

"Saya benarkan bahwa ada insiden di dalam Mako Brimob Kelapa Dua. Ada dugaan tahanan ribut dengan beberapa petugas," ujar Iqbal saat ditemui di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Rabu (9/5/2018).

Namun, Iqbal belum merinci secara detil kronologi peristiwa tersebut. Dia juga belum menyebutkan pakah tahanan yang terlibat keributan berasal dari blok tahanan khusus napi terorisme, seperti yang beredar di kalangan wartawan

Penulis: Gita Irawan
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved