Polisi Awasi Beberapa Kelompok Mencurigakan di Bekasi

Aksi Teror disejumlah wilayah membuat pihak Kepolisian meningkatkan kewaspadaan terkait pergerakan kelompok-kelompok mencurigakan di beberapa wilayah.

Polisi Awasi Beberapa Kelompok Mencurigakan di Bekasi
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Aksi Teror disejumlah wilayah membuat pihak Kepolisian meningkatkan kewaspadaan terkait pergerakan kelompok-kelompok mencurigakan di beberapa wilayah.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Indarto mengaku tengah mengawasi sejumlah kelompok yang ada di wilayah Kota Bekasi.

“Ada beberapa kelompok yang kita awasi, dan Densus disini juga sedang mengawasi,” kata Indarto, Kamis (16/5/2018).

Baca: Bakar Uang Palsu Rp 90 Juta, BI Imbau Masyarakat Teliti

Dia meminta agar masyarakat turut serta megawasi lingkungannya masing-masing, lalu kata dia, jika ada temuan terkait kegiatan mencurigakan jangan segan untuk melapor ke Polisi.

“Kalau lingkungan ada yang tidak dikenal segera lapor ke pihak berwajib. Apalagi ada orang-orang asing, ada kegiatan disana, lalu mencurigakan, mohon maaf, lalu bawa benda-benda, laporkan saja,” jelas Indarto.

Selain itu kata dia, masyarakat diminta agar tetap tenang dan saling menjaga kesatuan dan persatuan, jangan malah memperkeruh suasana dengan menyebar informasi yahg sifatnya hanya untuk menakut-nakuti atau membuat orang lain resah.

“Saran saya kalau ada apapun juga, berita enggak usah disebarkan, kita wait and see saja, mau benar mau salah, karena kita sekarang susah membedakan mana benar mana salah,” tandasnya.

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help