Kunjungi PRJ, Sandiaga Mengaku Terharu Dengar Cerita Seorang Ibu Peserta OK OCE

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat mengunjungi Pekan Raya Jakarta, menurutnya saat ini PRJ mengalami kenaikan pengunjung sekitar 10%.

Kunjungi PRJ, Sandiaga Mengaku Terharu Dengar Cerita Seorang Ibu Peserta OK OCE
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat mengunjungi Pekan Raya Jakarta, menurutnya saat ini PRJ mengalami kenaikan pengunjung sekitar 10%.

Sandi mengatakan pedagang PRJ tahun ini pendapatannya di atas tahun lalu.

Baca: Antrean Panjang Di Rest Area Jadi Penyebab di Tol Cikampek Sempat Macet Total

"Itu hidup banget PRJ hidup dan kemarin waktu kebakaran itu saya khawatir akan turun. Namun tetap masih 10% diatas dan pendapatan mereka tahun ini juga lebih baik daripada tahun lalu. Jadi berarti ekonominya bergerak," ujar Sandi di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (13/6/2018).

Saat mengunjungi PRJ, Ia mengatakan sempat membeli sepatu tetapi tidak diperbolehkan membayar oleh penjualnya.

"Belanja beli sepatu tapi gak boleh bayar," katanya

Sandi menceritakan dirinya sempat didatangi oleh salah satu peserta program OK OCE Tambora, Ia mengatakan manfaat dari OK OCE bisa membawa pedagang kecil berjualan di PRJ.

"Terus OK OCE. Saya terharu ada ibu-ibu nyamperin saya. Beliau bilang, Pak Sandi, saya peserta OK OCE Tambora. Sebelum ini saya tak pernah bermimpi produk saya bisa masuk ke PRJ. Tapi berkat kerja sama OK OCE dengan Pemprov DKI saya masuk ke PRJ walaupun cuma 10 hari," ujar Sandi menirukan pernyataan ibu tersebut.

Sandi mengaku tersentuh saat mendengar cerita dari ibu Ani peserta program OK OCE Tambora.

Sandi merencanakan akan mengunjungi PRJ setiap minggunya untuk memastikan para penjual mempunyai tempat untuk memasarkan produknya.

"Jadi nanti rencananya saya mau datang lagi setiap minggu sekali kesana untuk memastikan bahwa tamu-tamu ini punya tempat yang sangat strategis untuk mereka memasarkan produk mereka," katanya.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help