Kerap Goda Wanita, 25 Preman di Stasiun Jatinegara Diciduk

Bahkan beberapa wanita bersuami yang pernah melewati lokasi itu mengaku kerap dipanggil-panggil serta diusili para preman di sana.

Kerap Goda Wanita, 25 Preman di Stasiun Jatinegara Diciduk
Warta Kota
25 orang yang diduga preman diamankan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mencegah tingkat kriminalitas jalanan yang terjadi dibeberapa lokasi rawan seperti Stasiun Kereta api, Polsek Jatinegara mengelar razia preman.

Apalagi banyak laporan wanita kerap digoda para preman ketika berada di lokasi tersebut,sehingga membuat para wanita tak nyaman. 

Bahkan beberapa wanita bersuami yang pernah melewati lokasi itu mengaku kerap dipanggil-panggil serta diusili para preman di sana. 

Adapun lokasi razia dilakukan di Stasiun Jatinegara pada, Senin (9/7), dalam razia tersebut sebanyak 25 orang yang diduga preman berhasil diamankan petugas.

Razia yang dimulai pukul 16.30 tersebut petugas yang sudah tiba dilokasi langsung menyisir beberapa titik yang diduga dijadikan sebagai tempat nongkrong para preman.

Mereka yang mengetahui adanya petugas sempat berupaya melarikan diri namun beruntung dengan sigap petugas langsung menangkap para pria yang diduga preman tersebut.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Supadi mengatakan bahwa pihaknya terus akan melakukan razia preman sesuai dengan perintah pimpinan Polri.

"Sasaran operasi preman pada hari ini kita lakukan di depan Stasiun Jatinegara, dari operasi tersebut kami mengamankan 25 orang yang dicurigai sebagai preman di sekitar stasiun," kata Supadi, Senin (9/7/2018).

Menurut Supadi jika preman yang ada di sekitar Stasiun Jatinegara kebanyakan ditemukan sebagai tukang parkir liar yang mematok harga yang tidak wajar yang membuat warga resah.

Baca: Ditabrak dan Masuk Kolong Truk, Marleni Terus Peluk Cucunya Hingga Dilindas Truk

Pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar melaporkan kejadian yang bertentangan hukum ke polisi agar petugas segera menindak lanjuti kejadian tersebut.
 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help