Harga Ayam Melambung, Pemilik Kartu Jakarta Pintar Masih Bisa Beli Seharga Rp 8.000 Per Ekor

“Bagi pemegang kartu KJP, seperti penghuni rumah susun dan lansia bisa membeli ayam dengan harga Rp 8000 per ekor, karena mereka mendapat subsidi"

Harga Ayam Melambung, Pemilik Kartu Jakarta Pintar Masih Bisa Beli Seharga Rp 8.000 Per Ekor
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus 

Laporan Reporter Kontan, Kiki Safitri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Terkait dengan kenaikan harga komoditi pangan sebanyak 46%, di DKI, Dinas Ketahanan Pangan DKI Jakarta memastikan bahwa masyarakat pengguna Kartu Jakarta Pintar (KJP) tetap dapat menikmati komoditi pangan ini dengan harga yang murah.

Program KJP ini merupakan program pemerintah dalam menjamin kebutuhan dan kehidupan warga DKI yang berada di garis kemiskinan.

“Bagi pemegang kartu KJP, seperti penghuni rumah susun dan lansia bisa membeli ayam dengan harga Rp 8000 per ekor, karena mereka mendapat subsidi,” ujar Kepala Bidang Ketahanan Pangan dan Penyuluhan DKI Jakarta, Mujiati saat dihubungi Kontan.co.id, Kamis (12/7/2018).

Baca: Varian Terbaru Mitsubishi Xpander Siap Meluncur di GIIAS 2018

Selanjutnya Mujiati menjelaskan bahwa pihak PD Pasar Jaya juga bekerja sama dengan para pelaku usaha menyediakan tempat gratis untuk berjualan.

Hal ini diharapkan juga bisa membantu meningkatkan ekonomi pelaku usaha, dimana saat ini masih terjadi ketidak stabilan nilai tukar dollar.

“PD Pasar Jaya sudah lakukan kerja sama dengan para pelaku usaha dengan cara memberikan tempat jualan di pasar dan enggak usah sewa, langsung berjualan,” tegasnya.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help