Ini Penyebab Pria Berkaus Polisi Tendang Seorang Perempuan di Minimarket

Pria berkaus polisi berinisial Y menendang seorang perempuan. Ia kesal lantaran perempuan itu, mencuri di toko miliknya.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pria berkaus polisi berinisial Y menendang seorang perempuan. Ia kesal lantaran perempuan itu, mencuri di toko miliknya. Kejadian Y menendang terduga pencuri viral di sosial media.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Abdul Munim menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (11/7/2018) 2018 sekira pukul 19.00 WIB.

Baca: Viral Video Pria Berkaus Polisi Tendang Seorang Perempuan di Minimarket

Toko milik Y di Jalan Selindung, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, disatroni pencuri yang diduga salah satunya adalah seorang ibu.

"Saat itu ada pemilik toko berinisial Y melihat kejadian pencurian di tokonya," ujar Munim, Jumat (13/7/2018).

Munim menerangkan, saat itu, Y bertanya-tanya kepada pelaku pencuri sambil melakukan tindakan kekerasan. Y emosi lantaran pencuri datang bergerombol ke tokonya. Saat diinterogasi di lokasi pun mereka kalang kabut dan sebagian kabur.

"Pura-pura belanja, berombongan berjumlah tujuh orang. Enam masuk toko dan satu menunggu di mobil Avanza. Tiga ketangkap," kata Munin.

Ketiga orang tersebut adalah dua ibu-ibu dan satu anak berusia sekitar 14 tahun. Sementara penjaga toko sendiri telah melaporkan kasus pencurian itu ke Polres Pangkalpinang.

"Y terpancing emosi karena mereka ramai-ramai maling, saat yang ketangkap ditanya bilangnya tidak tahu semua," tutur Munim.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help