Ketua DPRD DKI Sebut Terobosan Anies-Sandi Bukan Membuat Jakarta Tambah Baik

"Selalu punya satu terobosan yang bukan tambah membaik tapi tambah semrawut," ujar Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (16/7/2018).

Ketua DPRD DKI Sebut  Terobosan Anies-Sandi Bukan Membuat Jakarta Tambah Baik
Tribunnews.com/ Wahyu Firmansyah
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menyebut program dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno bukanya menambah baik ibu kota tetapi justru menambah kesemrawutan.

"Selalu punya satu terobosan yang bukan tambah membaik tapi tambah semrawut," ujar Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (16/7/2018).

Baca: Ketua DPD RI Minta Perguruan Tinggi Swasta Tingkatkan Daya Saing

Selain Prasetyo, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Dwi Rio Sambodo melihat yang dilakukan Anies-Sandi semakin tidak jelas.

"Memasuki bulan ke-9 pemerintahan Anies-Sandi, Fraksi PDI Perjuangan melihat yang dilakukan Anies-Sandi semakin tidak jelas, tanpa arah," ujar Rio.

Baca: Mahfud MD Dinilai Punya Tiga Syarat Ideal Jadi Cawapres Jokowi

Menurut Rio pada saat Jokowi, Ahok, dan Djarot memimpin DKI, keberpihakan jelas untuk rakyat Jakarta.

"Semasa Gubernur Jokowi kemudian Basuki Tjahaja Purnama dan terakhir Djarot Syaiful Hidayat, arah kerja ketiga Gubernur tersebut sangat jelas keberpihakan terhadap rakyat kecil, terhadap keadilan dan memanusiakan manusia," katanya.

Baca: Pemkot Jakarta Pusat Segel Klinik Jantung di Cikini Karena Tak Miliki Izin

Rio mengatakan kebijakan penataan kota dan pembangunan manusia yang memanusiakan manusia yang sudah baik pada era Gubernur sebelumnya diganti dengan kebijakan baru yang tidak jelas.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan yang diberikan Anies-Sandi mengenai pernyataan yang dilontarkan politikus PDIP tersebut.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help