Menolak Beri Uang Rokok, Seorang Pria di Kelapa Gading Dibacok Golok

Sebanyak empat pria berinisial AS, HTS, MN, dan I ditangkap anggota Polsek Kelapa Gading, Rabu (25/7).

Menolak Beri Uang Rokok, Seorang Pria di Kelapa Gading Dibacok Golok
Kolase/Tribun Video
Tak Terima Pamannya Dituduh Jadi Bandar Narkoba, Opik Keroyok dan Bacok Syaiful Gunakan Celurit 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak empat pria berinisial AS, HTS, MN, dan I ditangkap anggota Polsek Kelapa Gading, Rabu (25/7/2018).

Para pelaku ditangkap setelah melakukan pengeroyokan terhadap seseorang hanya karena korban menolak memberikan uang rokok.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Rawa Sengon, Jalan Gading Sengon Raya RT 08/RW 22, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (25/7/2018) pukul 03.05 WIB.

Pengeroyokan bermula ketika korban yang identitasnya tidak diketahui enggan memberikan uang saat dipalak para tersangka.

“Pengeroyokan disebabkan oleh hal sepele sebenernya, yaitu karena awalnya si MN meminta uang rokok kepada korban tetapi nggak dikasih. Pengeroyokan ini juga dipicu adanya minuman keras, salah satu pelaku mabuk dan memukul korban setelah sempat adu mulut,” ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Martua Raja Silitonga, Rabu (1/8/2018).

Baca: Diduga Aniaya hingga Tewaskan Mantan Kepsek, Pelaku Ditangkap di Tempat Persembunyiannya

Permintaan yang tidak diindahkan korban, membuat pelaku emosi dan memukul serta mencekik yang bersangkuta.

Korban yang berusaha melakukan perlawanan, malah dikeroyok setelah ketiga teman pelaku berinisial AS, HTS, dan I datang membantu.

“Korban sempat membalas dengan memukul balik MN hingga ia terjatuh kemudian ketiga teman MN yang berinisial AS, HTS, dan I datang membela MN. Ketiganya pun langsung terlibat adu mulut dengan korban,” lanjut Martua.

Meski dikeroyok, korban masih membela diri dengan melakukan perlawanan.

Korban bahkan sempat mengejar AS, untuk berupaya membalas pemukulan yang ia lakukan. Namun ia justru menjadi korban pembacokan.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved