Anies Baswedan dan Susi Pudjiastuti Hadiri Festival Muara Baru

Dalam sambutannya, Susi meminta agar festival tentang perikanan itu bisa dibuka untuk masyarakat lebih luas

Anies Baswedan dan Susi Pudjiastuti Hadiri Festival Muara Baru
Chaerul Umam/Tribunnews.com
Susi Pudjiastuti 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menghadiri acara puncak Festival Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Tiba di Dermaga Barat Pelabuhan Perikanan Nizam Zachman, Penjaringan, Jakarta Utara pukul 10.20 WIB, Anies mengenakan kaos berkerah bernuansa warna putih dan biru.

Sementara itu, Susi memakai rok terusan bermotif kotak-kotak warna biru.

Dalam sambutannya, Susi meminta agar festival tentang perikanan itu bisa dibuka untuk masyarakat lebih luas dan bisa masuk dalam agenda di Pemprov DKI Jakarta.

"Lebih dibuka untuk masyarakat umum. Lomba apa kek biar mereka senang dan gembira, itu namanya festival. Stakeholder-nya banyak, ada mama-mama penjual ikan, ibu-ibu nelayan, PKK. Jangan cuma sehari, festivalnya harus seminggu paling tidak dan agendanya di kalender DKI," ucap Susi di Dermaga Barat Pelabuhan Perikanan Nizam Zachman, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (11/8/2018).

Untuk diketahui Festival Muara Baru diselenggarakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.

Selain itu juga festival ini bertujuan memperkuat posisi Muara Baru sebagai ikon DKI Jakarta dalam hal pelabuhan perikanan yang bercitra sehat, bersih, dan nyaman.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved