Asmara Ahok

Mantan Wali Kelas Bripda PND di SMAN 88: Dia Itu Jurusannya IPA, Nilainya Bagus

"Benar si Puput pernah sekolah disini, saya tahu karena saya sendiri Wali Kelasnya ketika Puput kelas II," kata Sari

Mantan Wali Kelas Bripda PND di SMAN 88: Dia Itu Jurusannya IPA, Nilainya Bagus
Warta Kota/Joko Supriyanto
Mantan Wali Kelas Bripda Puput, Sari Rahayu di SMAN 88 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikahi seorang gadis yang berprofesi sebagai Polwan.

Wanita yang diketahui bernama Bripda Puput Nastiti Devy kini ramai diperbincangkan.

Baca: Sebelum Dinikahkan Ahok, Bripda PND Harus Dapatkan Izin Atasan Terlebih Dahulu

Ketika Warta Kota mencoba menelusuri mengenai polwan cantik yang dikabarkan akan menikahi Ahok tersebut, ternyata gadis berusia 21 tahun pernah mengenyam pendidikan di salah satu sekolah di Jakarta Timur.

SMA Negeri 88 Jalan Sawo, Pasar Rebo Jakarta Timur menjadi sekolah yang pernah mendidik Bripda Puput dimasa sekolahnya. Hal itu pun dibenarkan secara langsung oleh Mantan Wali Kelas Bripda Puput, Sari Rahayu.

"Benar si Puput pernah sekolah disini, saya tahu karena saya sendiri Wali Kelasnya ketika Puput kelas II," kata Sari saat ditemui oleh Warta Kota, Jumat (7/9/2018).

Dikatakan Sari semassa sekolah, Bripda Puput dikenal sosok wanita yang rajin, bahkan kedekatan Sari dengan Bripda Puput dan teman-temannya sudah selayakan seperti ibu sendiri.

Baca: Jasad Bocah 2 Tahun yang Tewas Tercebur di Kali Cikarang Berhasil Ditemukan

Walau begitu menurut Sari, Bripda Puput tergolong anak yang pintar dan menojol di kelasnya yang ketika itu mengambil jurusan IPA di SMA 88 Jakarta Timur.

"Dia kan jurusan IPA. Nilainya bagus, kalo soalnya mata pelajaran yang diminati saya rasa anak IPA itu kebanyakan Biologi," ucapnya

Penulis: Joko Supriyanto

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Sebelum Masuk Bintara Polri, Calon Istri Ahok Bripda Puput Sekolah di SMAN 88 Jakarta Timur

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved