Bersih-bersih Telinga, Sandiaga: Supaya Bisa Dengar Suara Rakyat Kecil

Sandiaga Uno singgah di pangkas rambut legendaris Ko Tang, Glodok, Jakarta Barat untuk merapikan rambut

Bersih-bersih Telinga, Sandiaga: Supaya Bisa Dengar Suara Rakyat Kecil
Danang Triatmojo
Bakal Cawapres Sandiaga Uno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno singgah di pangkas rambut legendaris Ko Tang, Glodok, Jakarta Barat untuk merapikan rambut dan membersihkan telinganya, pada Selasa (11/9/2018) pagi.

Salah satu layanan yang tak ada di tempat pangkas rambut lainnya, ialah jasa membersihkan telinga.

Bagi Sandiaga, membersihkan telinga merupakan langkah supaya dirinya bisa lebih jelas mendengar suara rakyat kecil yang selama ini dianggapnya tak didengar oleh pemerintahan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Layanan yang nggak ada ditempat lain itu membersihkan kuping, jadi bisa denger lebih jelas suara rakyat 7,5 bulan kedepan. Kita harus bisa mendengar suara rakyat kecil yang selama ini tidak terdengar," ujar Sandiaga di Pangkas Rambut Ko Tang, Glodok Jakarta Barat, Selasa (11/9/2018).

Bersih-bersih telinga juga dianggap Sandiaga sebagai simbol dirinya yang berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang bisa mendengar keluhan masyarakat kecil yang menjerit, khususnya di sektor ekonomi.

Harapan lainnya, supaya dirinya dan Prabowo dapat membantu menyejahterakan masyarakat kalangan bawah.

"Dengan membersihkan kuping, mudah-mudahan ini adalah simbol kita harus lebih sering bersama rakyat, mendengar rakyat, keluhan ekonomi mereka, mudah-mudahan kita bisa membantu sejahterakan mereka," ujar Sandiaga.

Terkait kunjungannya ke tempat pangkas rambut legendaris itu, Sandiaga mengaku sudah kali keempat menggunakan jasa pangkas rambut disana yang telah berdiri sejak 1936.

"Saya sudah empat kali kesini, pertama kali dulu waktu nyalon di DKI diajak kesini ternyata cocok," katanya.

Diketahui, pangkas rambut Ko Tang telah dikunjungi beberapa kali oleh Presiden Joko Widodo dan dirinya sendiri sebelum menjadi Wagub DKI, hingga yang teranyar saat dia mencalonkan diri sebagai Cawapres di pilpres 2019 pendamping Prabowo Subianto.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved