Siapa Wagub DKI Pengganti Sandi? Ketua DPRD: Belum Ada Surat dari PKS dan Gerindra

Dirinya pun enggan berspekulasi terkait siapa sosok yang akan menempati kursi DKI 2 nantinya.

Siapa Wagub DKI Pengganti Sandi? Ketua DPRD: Belum Ada Surat dari PKS dan Gerindra
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Prasetio Edi Marsudi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengaku hinggat saat ini dirinya belum menerima Kepres (Keputusan Presiden) dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pengunduran diri Sandiaga Uno sebagai Wagub DKI Jakarta.

"Belum belum (menerima Kepres). Sekarang kan masih Pak Sandi secara resmi sudah diparipurnakan turun, sekarang tanggal menunggu aja surat dari sana," ujar Prasetyo, di DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Selain itu Prasetyo mengatakan dirinya juga masih menunggu surat dari partai Gerindra dan PKS terkait calon wagub yang diusulkan untuk menggantikan Sandiaga yang maju sebagai cawapres 2019.

"Kalau mengenai wagub saya sebagai ketua dewan menunggu surat dari kedua belah pihak PKS dan Gerindra. Dan surat itupun sampai hari ini saya belum menerima, belum tau sampai sejauh mana," ujar Prasetyo.

Baca: DPRD Tetap Bisa Memulai Proses Pemilihan Wagub DKI Baru, Walau Kepres Belum Keluar

Dirinya pun enggan berspekulasi terkait siapa sosok yang akan menempati kursi DKI 2 nantinya.

"Saya enggak mau mengira-ngira dan mengarang-ngarang enggak ngerti saya. Tapi yang berkembang di media kan ada si ini ada situ saya enggak ngerti yang mana bener yang mana, yang penting setelah surat di tangan saya, saya pasti laksanakan bamus, bamus saya laksanakan ke paripurna," ujar Prasetyo.

Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved