Hendak Peras Kepala Desa, Dua Wartawan Gadungan Net TV Ditangkap Polisi! Terkuak Profesi Sebenarnya

Mengaku-ngaku sebagai wartawan dari stasiun televisi swasta, dua wartawan gadungan diamankan oleh kepolisian sektor Balaraja.

Hendak Peras Kepala Desa, Dua Wartawan Gadungan Net TV Ditangkap Polisi! Terkuak Profesi Sebenarnya
Tribun Jakarta/Istimewa
Dua wartawan gadungan yang mengaku reporter Net TV ditangkap petugas Polsek Balaraja karena diduga melakukan pemerasan seorang kepala desa. 

TRIBUNNEWS.COM - Mengaku-ngaku sebagai wartawan dari stasiun televisi swasta, dua wartawan gadungan diamankan oleh kepolisian sektor Balaraja.

Dua wartawan gadungan yang mengaku wartawan dari televisi swasta usungan Whisnu Utama tersebut bernama Ahmad Fadillah (26) dan Dady Saepudin (48).

Menurut Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto, kedua tersangka diamankan ketika sedang memeras kepala desa Tobat, Balaraja, Kabupaten Tangerang senilai Rp 1 juta.

Bahkan, diketahui dua pelaku tersebut juga menipu Kapolsek Balaraja dengan modus hendak melakukan peliputan sebagai wartawan dari Net TV.

"Semalam benar sempat diwawancara saya, mereka mengaku dari Net TV, tapi saya gak kasih apa-apa," ujar Wendy saat dikonfirmasi, Kamis (13/9/2018).

SIMAK VIDEO DAN BERITA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Yulita Futty Hapsari
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help