Geledah Indekos di Pasar Manggis, Polisi Giring Seorang Penghuni Positif Narkoba

Polres Metro Jakarta Selatan menggelar Operasi Nila Jaya 2018 untuk menjaring penyalahgunaan narkotika di Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Geledah Indekos di Pasar Manggis, Polisi Giring Seorang Penghuni Positif Narkoba
Kompas.com/Nibras Nada Nailufar
Polisi merazia permukiman padat penduduk di Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018). KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan menggelar Operasi Nila Jaya 2018 untuk menjaring penyalahgunaan narkotika di Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

Sejak pukul 09.00, petugas gabungan dari polisi, TNI, dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) merangsek ke permukiman padat penduduk tersebut.

Razia petugas menyasar indekos pria dan wanita. Petugas pun menggeledah indekos dan melakukan tes urine terhadap para penghuni.

Seorang pria langsung diamankan petugas lantaran positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Positif pakai narkoba pas abis (setelah) tes urine," ujar salah satu petugas di lokasi.

Baca: Dua Hari Menghilang, Bocah 11 Tahun Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan Milik Ayahnya

Pria tersebut langsung digiring petugas ke Mapolres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Tentunya kalau kami menemukan barang bukti, positif dia menggunakan, apalagi kalau dia memiliki, ya pasti akan kami bawa untuk kami lakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

Hingga pukul 10.00 WIB, petugas masih terus menggelar razia di indekos, kawasan Pasar Manggis. (Kompas.com/Nibras Nada Nailufar)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Petugas Grebek Permukiman Padat Penduduk Pasar Manggis, 1 Orang Positif Narkoba"

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help