Besok, Polisi Lakukan Uji Forensik Peluru Baru yang Ditemukan di DPR

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan pihaknya akan coba mencari lagi peluru lain di Gedung DPR.

Besok, Polisi Lakukan Uji Forensik Peluru Baru yang Ditemukan di DPR
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Barang bukti senjata api ditunjukan kepada wartawan saat nrilis pengungkapan kasus peluru nyasar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018). Polda Metro Jaya berhasil mengungkap pelaku penembak peluru nyasar ke Gedung DPR pada hari Senin (15/10) lalu dan mengamankan Dua orang tersangka berinisial (I) dan (R) serta menyita Dua pucuk senjata berserta peluru. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan pihaknya akan coba mencari lagi peluru lain di Gedung DPR.

Namun Argo mengungkapkan pihaknya masih menunggu izin dari pihak DPR.

"Nanti apakah ada temuan-temuan berikutnya atau tidak, kalau ada kita cek. Kita kan belum lihat disana," ujar Argo saat dikonfirmasi, Rabu (17/10/2018).

Terkait temuan lubang tembakan terbaru di salah satu ruangan di lantai 9 di Gedung DPR, Argo mengatakan hal itu masih dalam pemeriksaan Puslabfor Polri.

Baca: Jono Oge, Kampung yang Bergeser Sejauh 3 Km dan Tertukar Dengan Kebun Jagung

Dirinya mengaku hasil pemeriksaan belum keluar sehingga belum bisa berkata lebih jauh.

"Tentunya kita serahkan ke Labfor, uji Labfor akan dilakukan besok, bukan hari ini," jelas Argo.

Seperti diketahui, dua peluru kembali di temukan di gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (17/10/2018).

Peluru tersebut ditemukan di lantai 10 tepatnya ruang 1008 tempat berkantornya anggota Fraksi Demokrat Vivi Jayanti Jayabaya, dan ruang 2009 tempat berkantornya anggota Fraksi PAN Totok Daryanto. 

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved