Pembunuhan di Bekasi

Dugaan Sementara Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Karena Dendam

Namun, pihaknya tidak bersepekuliasi bahwa apa yang terjadi di Kota Bekasi adanya motif dendam antara pelaku dan korban

Dugaan Sementara Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Karena Dendam
Warta Kota/Hamdi Putra
Rumah keluarga Diperum Nainggolan di Jalan Bojong Nangka 2 RT 02/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Keluarga Diperum Nainggolan menjadi korban pembunuhan dan perampokan pada Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 03.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pihak kepolisian masih berusaha mencari motif di balik kasus pembunuhan yang tewaskan satu keluarga di Kota Bekasi.

Sementara ini, dugaan pembunuhan lantaran adanya rasa dendam, jika melihat bagaimana satu keluarga tewas di satu tempat.

Baca: Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Begini Kesaksian Ketua RT hingga Penemu Jasad Korban

"Kalau pembunuhan yang sadis, dari pengalaman dan hasil yang ditangani kepolisian yang dibunuh bukan satu orang itu ada latar belakang dendam," kata Karopenmas Div Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Selasa (13/11/2018).

Namun, pihaknya tidak bersepekuliasi bahwa apa yang terjadi di Kota Bekasi adanya motif dendam antara pelaku dan korban.

Polisi masih melakukan penyelidikan motif pelaku yang sadis menghabisi nyawa korban.

"Ini dari hasil pengalaman yang sudah dikerjakan kepolisian. Tapi polisi tidak boleh menduga seperti itu, kami melihat dari fakta hukum. Kasus per kasus itu tidak bisa dibandingkan apple to apple. Setiap kasus punya karakter sendiri, nggak bisa sama. Secara umum oke, kalau secara global ya bisa dibilang 'diduga'. Tapi kasus pembunuhan sadis dan lebih dari satu orang, mayoritas karena dendam," katanya.

Baca: Satu Keluarga di Bekasi Tewas, Tetangga Dengar Korban Telepon Bahas Uang dan Mobil dengan Nada Keras

Jika dilihat dari kasus ini, tidak menutup kemungkinan pelaku sudah memilik rencana untuk menghabisi nyawa korban. Terlebih korban dihabisi dengan cara dicekik hingga ditusuk.

"Tidak menutup kemungkinan. Bisa direncanakan, bisa juga spontan. Kalau dendam itu tinggal tunggu titiknya," katanya.

Penulis: Joko Supriyanto

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Satu Keluarga Dibunuh di Kota Bekasi, Diduga Pelaku Punya Dendam dengan Korban

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved