Pembunuhan di Bekasi

Polisi Menduga Pelaku Pembunuhan Keluarga di Bekasi Lebih dari Satu Orang

Polisi membuka dugaan bahwa pelaku pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, lebih dari satu orang

Polisi Menduga Pelaku Pembunuhan Keluarga di Bekasi Lebih dari Satu Orang
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Keluarga dan kerabat mendoakan empat jenazah korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi, di Gereja Lahai Roi, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi menduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, lebih dari satu orang.

"Ya itulah (terduga pelaku pembunuhan lebih dari satu orang)," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Baca: Kasus Pembunuhan di Bekasi: Bercak Darah di Boneka hingga Surat Terakhir Sarah

Pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi hingga kini masih diburu polisi. Indarto mengaku belum bisa berkata banyak terkait perkembangan kasus ini agar tidak mengganggu penyelidikan.

Dia meminta masyarakat membantu dengan doa agar pihak kepolisian bisa secepatnya mengungkap terduga pelaku pembunuhan.

"Mohon doa restu mudah-mudahan tim sudah temukan titik terang. Mudah-mudahan dalam dekat kita bisa ungkap pelakunya," tambah Indarto.

Baca: Nikita Mirzani Klarifikasi Soal Tudingan Lepas Hijab, Billy Syahputra: Lah Lo Kok Aneh

Seperti diketahui, sebanyak empat orang ditemukan tidak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved