Agustinus Woro Kembali Beraksi, Panjat Baliho Setinggi 15 Meter di Kebayoran Baru

Kali ini, Agustinus memanjat baliho yang tingginya sekira 15 meter di depan Universitas Al Izhar Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Agustinus Woro Kembali Beraksi, Panjat Baliho Setinggi 15 Meter di Kebayoran Baru
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Seorang warga bernama Agustinus Woro alias Martinus, pria 48 tahun asal Nusa Tenggara Timur membuat heboh karena aksi nekatnya memanjat papan reklame setinggi puluhan meter di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016). Aksi nekat Agustinus Woro alias Martinus ini membawa beberapa spanduk yang bertuliskan Oknum Hakim Mafia Harus Dihukum dan Panti Sosial Bukan Penjara, Anak Jalanan Bukan Penjahat. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lagi-lagi, Agustinus Woro, pria yang mendapat julukan manusia tower itu beraksi pada Kamis (6/12/2018).

Kali ini, Agustinus memanjat baliho yang tingginya sekira 15 meter di depan Universitas Al Izhar Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca: Ketua Komnas HAM Langsung Laporkan Kasus Agustinus Woro ke Kapolri

Lima jam berada diatas papan baliho, Agustinus pun akhirnya luluh dan memutuskan untuk turun menggunakan alat milik mobil pemadam kebakaran.

"Tadi naik jam 07.00 WIB, saya baru mau turun setelah dirayu pukul 12.00 WIB tadi," kata Agustinus ditemui TribunJakarta.com di Polsek Metro Kebayoran Baru, Kamis (6/11/2018).

Agustinus mengatakan, tujuannya memanjat papan baliho agar Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik mau menemuinya.

Baca: Jimly Asshiddiqie Serahkan Kasus Agustinus Woro ke Komnas HAM

"Saya mau bertemu dengan bapak Kapolri dan Ketua Komnas HAM, biar saya punya keluhan bisa mereka dengar," ucap Agustinus.

Saat ini, Agustinus pun sudah berada di Mapolsek Metro Kebayoran Baru, dan sedang menunggu pihak dari Dinas Sosial menjemputnya.

Penulis: Dwi putra kesuma

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Kembali Beraksi, Agustinus 'Manusia Tower' Panjat Baliho Depan Kampus Al Azhar

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved