Ahmad Dhani, Pelajar SMK di Jombang Tewas Terlindas Truk

Ahmad Dhani (18) tewas setelah motor yang dikendarainya terjatuh dan kemudian disambar truk di Jalan Raya Randuwatang, Kecamatan Kudu, Jombang, Jumat.

Ahmad Dhani, Pelajar SMK di Jombang Tewas Terlindas Truk
gas2.org
Ilustrasi kecelakaan motor. 

TRIBUNNEWS.COM, JOMBANG - Seorang pengendara motor bernama Ahmad Dhani (18) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh dan kemudian disambar truk di Jalan Raya Randuwatang, Kecamatan Kudu, Jombang, Jumat (7/12/2018).

Kecelakaan bermula ketika Ahmad Dhani mengendarai sepeda motor Honda CB150R nopol S 6591 F.

Pelajar SMK asal Desa Ketapangkuning, Kecamatan Ngusikan, Jombang ini melaju dari timur ke barat dalam kecepatan cukup tinggi.

Saat di Jalan Raya Desa Randuwatang, kondisi jalan agak menikung. Karena kecepatan sepeda motor terlalu tinggi, Ahmad Dhani oleng dan terjatuh tersungkur ke aspal.

Ironisnya, pada saat bersamaan, melintas truk nopol W 8132 H dari arah berlawanan.

Karena jarak sudah dekat, pengemudi truk Muhammad Eko Budi Santoso (37), warga Desa Kepadangan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, gagal menguasai kemudi.

Tanpa ampun truk menggilas dan menabrak tubuh korban dan motornya. Akibatnya, korban luka parah. Pelajar SMK ini kemudian dilarikan ke puskesmas terdekat. Namun, nyawa korban gagal diselamatkan.

"Korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, kemudian jatuh dan ditabrak truk dari arah berlawanan. Pengendara motor meninggal, sedangkan sopir truk selamat," kata Kanitlaka Satlantas Polres JombangIptu Sulaiman.

Kini sopir truk serta dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas. "Penyebab pasti kecelakaan masih masih selidiki," terang Sulaiman.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Ahmad Dhani, Pelajar SMK di Jombang Tewas Dilindas Truk Setelah Nyungsep Dari Motor 

Baca: Mahasiswa PGSD Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Frans Seda

Baca: Kecelakaan Lalu Lintas di Sumba Timur, Dua Korban Tewas

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved