Kena Serangan Jantung, Pengemudi Ini Tewas Usai Tabrak Separator Busway

Beruntung mobil Toyota Kijang Innova hitam B-2798-WZ yang dikendarainya sempat terhenti setelah menabrak separator busway.

Kena Serangan Jantung, Pengemudi Ini Tewas Usai Tabrak Separator Busway
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diduga kena serangan jantung, Christian Budiman (59) sebagai warga di RT 02/01, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, langsung tewas kala mobil yang dikendarainya masih melaju kencang, di Jalan Mangga Dua Raya, Tamansari, Jakarta Barat.

Walau saat itu dalam kondisi melaju kencang, beruntung mobil Toyota Kijang Innova hitam B-2798-WZ yang dikendarainya sempat terhenti setelah menabrak separator busway.

Christian, pria berambut jarang, ini tewas tepat di kursi kemudi mobilnya. Christian meninggal dunia dalam kondisi duduk masih tersangkut seat belt di kursi kemudinya.

Terpantau, pihak kepolisian mencoba evakuasi pria tersebut dari dalam mobil yang menabrak separator busway Transjakarta.

Tragedi ini pun jadi tontonan pengendara dan warga setempat saat itu.

Terlihat di kursi penumpang bagian depan itu, terdapat plastik berisikan uang jutaan rupiah, yang dibawa oleh Christian.

Identitas dan juga barang bukti lainnya dibawa Satlantas Jakarta Barat untuk penyelidikan.

"Itu mobil yang dikendarai bapak (Christian) itu melaju di jalan ini kencang sekali. Saya lihat si bapak itu dari jauh seperti tidur di kursi kemudi mobilnya. Saya kira tidur. Ternyata, jantungan. Saya dikasih tahu sama pak polisi yang tengah menangani korban," kata warga setempat, Adit (39), Jumat (7/12/2018).

Baca: Mahasiswa PGSD Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Frans Seda

Sementara itu, Kompol Purwanta, Kepala Unit Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Barat, akui mobil yang dikendarai Christian kondisi cukup cepat, lalu menabrak separator busway, Jalan Mangga Dua Raya.

Diduga terkena serangan, Purwanta mengaku masih akan diselidiki lebih dahulu oleh pihaknya.

"Masih di cek. Apakah pengemudi meninggal karena penyakit jantung atau hal lain. Namun, kendaraan kini dibawa ke Satlantaswil Jakarta Barat, dan korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Cipto Mangunkusumo (RSCM)," ujarnya.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved