Ada Kereta Api Anjlok, Perjalanan Kereta Jakarta-Bandung Terhambat

Salah seorang petugas PT KAI, Yayat mengatakan akibat kejadian itu tiga perjalanan kereta api Argo Parahyangan tujuan Bandung-Jakarta PP terlambat

Ada Kereta Api Anjlok, Perjalanan Kereta Jakarta-Bandung Terhambat
/
ilustrasi.Sejumlah pekerja sedang mengembalikan rangkaian gerbong kereta api Argo Parahyangan Bandung ke jalurnya akibat anjlok di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Rabu (24/1/2018). Kereta api jurusan Jakarta-Bandung ini anjlok saat memasuki stasiun. Saat kereta anjlok, penumpang dari dalam gerbong langsung dievakuasi. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, CIKAMPEK - Kereta api kerja jurusan Bandung-Jakarta anjlok di antara Stasiun Cilame dan Stasiun Padalarang Sabtu, (8/12/2018) siang.

Akibatnya perjalanan kereta dari Bandung-Jakarta dan sebaliknya terganggu.

Salah seorang petugas PT KAI, Yayat mengatakan akibat kejadian itu tiga perjalanan kereta api Argo Parahyangan tujuan Bandung-Jakarta PP terlambat berangkat mau tiba di stasiun tujuan.

"Mohon maaf atas ketidak nyamanan penumpang sekalian karna terjadi kereta anjlok di depak kita, mohon maaf atas keterlambatannya," ujar Yayat.

Tim Tribunnews.com yang saat ini juga tengah menuju Bandung menggunakan KA Argo Parahyangan lainnya saat ini masih tertahan di St Cikampek kurang lebih sudah 20 menit.

Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved