Laga Persija VS Mitra Kukar, Polisi Larang Suporter Bawa Petasan

Kombes Pol Argo Yuwono, meminta suporter kedua tim untuk tidak membawa petasan atau benda terlarang lainnya.

Laga Persija VS Mitra Kukar, Polisi Larang Suporter Bawa Petasan
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Suporter Persija Jakarta atau The Jakmania 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengimbau kepada para suporter tidak membawa benda terlarang saat menonton Liga I 2018 antara Persija Jakarta kontra Mitra Kukar yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (9/12/2018), besok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, meminta suporter kedua tim untuk tidak membawa petasan atau benda terlarang lainnya.

Petugas bakal memeriksa barang bawaan penonton. Untuk menghindari masuknya benda yang dilarang ke stadion.

"Ini bagian dari petugas keamanan di pintu-pintu masuk dan sebaiknya kepada penonton tidak diarahkan untuk membawa petasan dan barang-barang yang tidak diizinkan dibawa masuk ke dalam stadion," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jumat (8/12/2018).

Dirinya meminta suporter tidak merusak laga dengan perbuatan yang merusak. Terlebih dengan membawa barang yang dilarang ke salam stadion.

"Support motivasi timnya yang baik dengan tidak melakukan kegiatan yang dilarang. Misalnya membawa sajam, merusak fasilitas umum," tegas Argo.

Seperti diketahui, Persija Jakarta bakal menjalani laga penentuan. Tim Ibukota ini berpeluang besar menyabet gelar juara Liga 1.

Laga melawan Mitra Kukar di laga pamungkas Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 9 Desember 2018, akan menjadi penentunya.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved