Tega, Gelang Emas Nenek Chotimah Dijambret saat Jemur Pakaian

Saat itu, tiba-tiba pengendara motor jenis matic berhenti dan menarik perhiasan gelang di lengan kiri Chotimah.

Tega, Gelang Emas Nenek Chotimah Dijambret saat Jemur Pakaian
istimewa
Ilustrasi jambret 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang nenek bernama Chotimah (80) kaget bukan kepalang, saat seseorang tiba-tiba menarik gelangnya, sehingga membuatnya ikut tertarik ke depan. Beruntung, ia tak terpental jatuh.

Ia bercerita, peristiwa itu terjadi pada Jumat (14/12/2018) siang, saat dirinya sedang menjemur pakaian di depan pagar rumah di Kampung Kandang RT 09/06, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat itu, tiba-tiba pengendara motor jenis matic berhenti dan menarik perhiasan gelang di lengan kiri Chotimah. Dalam waktu singkat, gelang itu terlepas. Chotimah yang terkejut tak bisa berbuat banyak.

 "Setelah tarik gelang emas saya, pelaku kabur pakai motor dua orang. Saya mau teriak saat itu susah, padahal ada anak saya di dalam rumah," ungkapnya, Sabtu (15/12/2018).

Baca: Dua Siswa SMP di Surabaya Nyambi Jambret Hanya untuk Jajan

Chotimah bilang, gelang seberat 10 gram yang ia kenakan adalah pemberian dari anaknya. Hingga saat ini dirinya masih shock dan belum melapor ke Polsek Jagakarsa.

Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Sigit mengimbau korban melaporkan kasus penjambretan ini, sehingga pihaknya akan segera melakukan penyelidikan.

"Belum ada laporannya, kami imbau agar korban segera laporan ke Polsek untuk diselidiki lebih lanjut," kata Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Sigit.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved