Dua Sepeda Motor Tabrakan Adu Banteng di Jalan Sawangan Depok

Dua sepeda motor bertabrakan adu banteng di Jalan Sawangan, Pancoran Mas, Depok, tepatnya di depan Lapangan Ikares Depok, Minggu (16/12/2018) dinihari

Dua Sepeda Motor Tabrakan Adu Banteng di Jalan Sawangan Depok
Jatimnow.com
Ilustrasi kecelakaan adu banteng. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Dua sepeda motor bertabrakan adu banteng di Jalan Sawangan, Pancoran Mas, Depok, tepatnya di depan Lapangan Ikares Depok, Minggu (16/12/2018) dinihari sekitar pukul 03.15.

Akibatnya dua pengendara sepeda motor tersebut, sama-sama mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya dan dilarikan ke RS Bhakti Yudha di Jalan Sawangan, Depok. Selain itu dua sepeda motor yang mereka kemudian rusak parah.

Kedua korban luka berat itu yakni M Said Mahmud (24) warga Kampung Cihampelas, Desa Sukasari, Rt 02/09, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Bogor, yang mengemudikan Suzuki Satria F 2783 XN, serta Zaenudin Kabes (21) warga Pancoran Mas, Depok yang mengendarai Yamaha Byson B 3224 KDI.

Said Mahmud mengalami uka robek di tangan kiri, serta luka robek di dada dan lebam di dada kanan. Sementara Zaenudin mengalami luka yang lebih parah yakni patah tulang di tangan kanan, luka robek di pelipis kiri, luka robek di siku tangan kiri dan luka robek di telapak kaki kanan.

Sampai Minggu siang, keduanya masih dalam perawatan intensif di RS Bhakti Yudha.

Kanit Laka Lantas Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan kecelakaan dua sepeda motor yang adu banteng itu berawal saat sepeda motor Suzuki Satria yang dikemudikan Said Mahmud melaju dari barat ke timur atau dari arah simpang Sandra ke arah Bojongsari, Minggu dinihari sekira pukul 03.15.

Tepat di sekitar Lapangan Ikares, kata Joko, Said Mahmud dengan Suzuki Satrianya hendak mendahului mobil Avanza di depannya.

"Pengendara motor Suzuki Satria, Said Mahmud mencoba mendahului mobil di depannya dengan menyalip melalui jalur sebelah kanan. Namun di saat bersamaan melintas sepeda motor Yamaha Byson yang dikendarai Zaenudin Kabes dari arah berlawanan," kata Joko.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat kata Joko, akhirnya kedua sepeda motor bertabrakan adu banteng dan kedua pengendara motor terpental ke jalan.

"Kedua motor dari arah yang berlawanan itu akhirnya bertabrakan dan masing-masing pengemudinya terpental dan mengalami luka-luka," kata Joko.

Bahkan kata dia, kedua pengemudi motor sempat tak sadarkan diri di lokasi kejadian. Mereka kemudian dilarikan warga sekitar dibangun pengendara yang melintas ke RS Bhakti Yudha tak jauh dari lokasi kejadian.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dua Sepeda Motor Tabrakan 'Adu Banteng' di Jalan Sawangan Depok 

Baca: Sopir Truk Korban Tabrakan Beruntun di Sukabumi Meninggal Dunia

Baca: Ambulans Mengangkut Pasien Diinfus Tabrakan dengan Angkot di Jalan Raya Bitung-Manado

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved