Curi Kaca Spion Mobil di Parkiran Kampus di Grogol, Dua Pemuda Diamankan

Setelah berkeliling mencari mangsa, akhirnya kedua pemuda itu memilih untuk mengambil dua kaca spion mobil Toyota Harrier

Curi Kaca Spion Mobil di Parkiran Kampus di Grogol, Dua Pemuda Diamankan
ist
Pemuda yang mencuri kaca spion mobil mewah telah berada di Mapolsek Tanjung Duren. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rizky (27) dan Hasby (18) tak berkutik saat diamankan massa usai mencuri kaca spion mobil mewah di tempat parkir kampus di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Keduanya pun akhirnya digelandang ke Mapolsek Tanjung Duren untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia mengatakan kedua pemuda itu memang sengaja datang ke parkiran kampus tersebut dan menyasar kaca spion mobil mewah yang tengah terparkir disana.

Setelah berkeliling mencari mangsa, akhirnya kedua pemuda itu memilih untuk mengambil dua kaca spion mobil Toyota Harrier yang tengah terparkir di kampus tersebut.

Baca: Jimly Asshiddiqie Prediksi Pilpres 2019 Akan Panas, Masyarakat Diminta Terbiasa dengan Konflik

"Pelaku diamankan oleh saksi yang curiga dengan gerak-geriknya. Dan setelah dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka, ternyata benar ditemukan 2 kaca spion mobil mewah," kata Rensa kepada wartawan, Rabu (9/1/2019).

Rensa mengatakan saat ini kedua pelaku yang merupakan warga Tambora dan warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu telah mendekam di Mapolsek Tanjung Duren.

"Pelaku sudah kami tahan dan dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan," kata Rensa.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Curi Kaca Spion Mobil Mewah di Parkiran Kampus di Grogol, Dua Pemuda Diamankan Massa

Editor: Sanusi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved