Kerap Memeras Sopir Angkot di Jakarta Timur, 4 Pemuda Diamankan Polisi

Mereka diamankan petugas saat tengah nongkrong sambil menenggak minuman keras (miras)

Kerap Memeras Sopir Angkot di Jakarta Timur, 4 Pemuda Diamankan Polisi
Tribun Jakarta
Polisi amankan empat pemuda yang acap kali mengganggu ketertiban umum di Stasiun Klender, Pulo Gadung, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur mengamankan empat orang pemuda yang acap kali meresahkan warga di kawasan Pulo Gadung.

Mereka diamankan petugas saat tengah nongkrong sambil menenggak minuman keras (miras) di depan Stasiun Pengisian Bakar Bakar Umum (SPBU) Stasiun Klender, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Mereka kerap kali mengganggu ketertiban umum dengan nongkrong sambil minum miras di pom bensin Stasiun Klender," ucap Katim Raimas Backbone Bripka MP Ambarita, Kamis (10/1/2019).

Tak hanya itu, keempatnya juga acap kali melakukan pemerasan terhadap sejumlah sopir angkutan umum (angkot) di wilayah tersebut.

"Kami juga duga mereka melakukan pemungutan liar terhadap sopir angkot yang mau menaikkan dan menurunkan penumpang di depan stasiun," ujarnya kepada wartawan.

Baca: 25 Tahun Menikah, Jeff Bezos, Sang Pria Terkaya di Dunia Bercerai dengan Sang Istri

Tak hanya menangkap keempat pemuda tersebut, petugas kepolisian juga mengamankan satu botol miras, satu buku tagihan, dan uang tunai sebesar Rp 235 ribu.

"Kami juga amankan sejumlah barang bukti, seperti satu botol miras, buku tagihan, dan uang tunai hasil premanisme," kata Ambarita.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, keempatnya langsung digiring menuju Polsek Pulo Gadung guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Keempatnya kami amankan ke Polsek Pulo Gadung," ucap dia.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Kerap Mabuk di Tempat Umum dan Peras Sopir Angkot, 4 Pemuda Diamankan Polisi

Editor: Sanusi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved