Pilpres 2019

Sandiaga Uno Susuri Lorong Sempit untuk Mengunjungi Korban Kebakaran di Tambora

Sandiaga juga memantau langsung lokasi kebakaran yang diduga melalap habis 32 rumah di tengah permukiman padat penduduk

Sandiaga Uno Susuri Lorong Sempit untuk Mengunjungi Korban Kebakaran di Tambora
Rizal Bomantama
Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno saat menyusuri lorong sempit untuk memantau lokasi kebakaran di RT 007 RW 004 Kelurahan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (10/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke RT 007 RW 004 Kelurahan Tambora, Jakarta Barat pada Kamis (10/1/2019) siang.

Di sana, Sandiaga Uno menyapa korban kebakaran yang terjadi pada Kamis (3/1/2019) lalu.

Sandiaga juga memantau langsung lokasi kebakaran yang diduga melalap habis 32 rumah di tengah permukiman padat penduduk tersebut.

Dengan penuh senyum Sandiaga melayani sapaan warga dan berdialog dengan sejumlah korban kebakaran dan Ketua RT serta Ketua RW setempat.

Ia menyusuri lorong-lorong sempit bekas bagian rumah yang terbakar dengan risiko tembok yang rawan roboh, karena sudah rapuh akibat kebakaran.

Baca: Jokowi Hentikan Pidato Saat Azan Dzuhur Berkumandang di HUT PDI Perjuangan ke-46

Sandiaga meminta Ketua RT dan Ketua RW setempat untuk berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Tolong Pak RT dan Pak RW koordinasikan dengan pihak terkait supaya penanganannya konkret, terima kasih ya pak,” jelas Sandiaga.

Ketua RW setempat mengaku saat ini membutuhkan bantuan material bangunan untuk membangun kembali rumah-rumah warga yang sudah habis dilalap api. Sandiaga ditemani mantan Wakil Ketua DPRD Jakarta, Lulung Lunggana.

Ia kemudian mengakhiri kunjungannya dengan beribadah salat dzuhur di Musholla At-Taqwa yang lokasinya tak jauh dari lokasi kebakaran.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved