Ade Yasin Gandeng IPB Menghimpun Saran dan Masukan Rencana Pembangunan Lima Tahun Kedepan

Dalam rangka mempercepat pembangunan Kabupaten Bogor, Bupati Ade Yasin melakukan Road Show ke kampus-kampus di sekitar wilayah Kabupaten dan Kota Bogo

Ade Yasin Gandeng IPB Menghimpun Saran dan Masukan Rencana Pembangunan Lima Tahun Kedepan
ist
Ade Yasin Gandeng IPB Menghimpun Saran dan Masukan Rencana Pembangunan Lima Tahun Kedepan 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Dalam rangka mempercepat pembangunan Kabupaten Bogor, Bupati Ade Yasin melakukan Road Show ke kampus-kampus di sekitar wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Ini dilakukan dalam rangka menghimpun saran dan masukan rencana pembangunan lima tahun kedepan. Upaya ini dikenal dengan istilah Teras (Tempat Perencanaan Strategis) Pancakarsa. Kali ini Ade Yasin menggandeng Institut Pertanian Bogor (IPB).

Upaya kerjasama dengan IPB ini dilakukan saat Ade Yasin menghadiri undangan Rektor IPB di Gedung Senat Akademik IPB, Kamis sore (31/01/2019).

Bupati Bogor berkomitmen, selama lima tahun masa kepemimpinannya ingin melibatkan seluruh komponen masyarakat, termasuk dengan Kampus IPB sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

"Melalui Teras Pancakarsa ini, sebagai bentuk ikhtiar kami bersinergi dan berkolaborasi dengan dunia akademisi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor," ungkap Ade Yasin.

Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini mengutarakan, di Teras Pancakarsa inilah seluruh potensi yang ada di Kabupaten Bogor bisa dioptimalkan dengan baik.

Rektor IPB Dr. Arif Satria, mengaku siap untuk diajak bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Bogor.

"Tentu kami siap untuk membangun Kabupaten Bogor dengan langkah-langkah strategis, kami siap untuk bersinergi dan berkolaborasi," jelas Arif Satria.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved