Pemilu 2019

Sejumlah Tokoh Agama Beri Doa dan Dukungan Buat Hely Syukrin

Gagasan dan terobosan yang telah dijalankan Hely Syukrin itu membuatnya dianugerahi Karya Satya 25 dari Sekretriat Negara Republik Indonesia.

Sejumlah Tokoh Agama Beri Doa dan Dukungan Buat Hely Syukrin
HandOut/Istimewa
Sejumlah tokoh agama Kota Tangerang Selatan berkumpul memberikan doa dan dukungan terhadap calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil 6 Ciputat Timur, Drs H Hely Syukrin, Rabu malam (13/02/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Sejumlah tokoh agama Kota Tangerang Selatan berkumpul memberikan doa dan dukungan terhadap calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil 6 Ciputat Timur, Drs H Hely Syukrin yang dilangsungkan di Kelurahan Rengas, Rabu malam (13/02/2019).

Sebelumnya, doa dan dukungan juga disampaikan Ustaz Muhammad Sahidi. Ia menyatakan dukungan doa dan harapan terkait ikhtiar Hely Syukrin untuk mengabdi sebagai wakil dewan di Kota Tangerang Selatan.

“Kita doakan bersama untuk kebaikan H Hely Syukrin yang mencalonkan diri sebagai DPRD Tangsel. Mari dukung ikhtiarnya untuk ikut andil memperbaiki keadaan,” terangnya.

Dukungan diberikan karena menurut Ustaz Muhammad Sahidi, H Hely Syukrin merupakan figur berprestasi yang telah lama berkecimpung dalam struktur maupun non-struktur organisasi dan pemerintahan.

Hely Syukrin tercatat pernah mengabdi di Kemenag RI selama 25 tahun dengan bermacam posisi strategis.

Gagasan dan terobosan yang telah dijalankan Hely Syukrin itu membuatnya dianugerahi Karya Satya 25 dari Sekretriat Negara Republik Indonesia.

Selain Ustaz Muhammad Sahidi, dukungan ini juga mengalir dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU). Ulama kharismatik yang kini menjabat sebagai Ketua PCNU Tangerang Selatan, KH Tafsir Munir pada Sabtu petang (02/02/2019) juga mendoakan calon DPRD Tangsel yang diusung PKB tersebut dengan nomor urut 4 tersebut.

“Saya pribadi mendoakan beliau agar hajat dan niat baiknya bisa dimudahkan dan diberi pertolongan oleh Allah SWT," terang ulama yang kerap dipanggil Kyai Munir itu.

Terkait dukungan dan doa para tokoh agama daerah Tangerang Selatan, Hely Syukrin mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur diberikan kepercayaan yang demikian besar.

Ia mengatakan selama ini didorong masyarakat untuk berkhidmat memperbaiki pendidikan Islam dan pesantren.

Alhamdulillah dipercaya. Saya meyakini doa dan dukungan warga itu dilandasi semangat keagamaan yang luar biasa, dan tentu saja semangat untuk memperbaiki keadaan Tangsel,” tutur H Syukrin.

Hely Syukrin mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Tangerang Selatan Dapil enam Ciputat Timur. Ia mendapatkan nomor urut empat yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa.

Diketahui, Partai Kebangkitan Bangsa pada perhelatan pemilu 2019 kali ini akan menggunakan nomor urut satu.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved