Gelar Konser Musik, Allianz Ajak Masyarakat Berdonasi Bantu Bantu Bencana

Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli menyelenggarakan konser musik Lifecanger Consert,

Gelar Konser Musik, Allianz Ajak Masyarakat Berdonasi Bantu Bantu Bencana
TRIBUNNEWS/RINA AYU PANCA RINI
Menko PMK Puan Maharani saat mengunjungi korban bencana alam tsunami Selat Sunda, di Kabupaten Lampung Selatan, pada Selasa (25/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli menyelenggarakan konser musik Lifecanger Consert, yang bersamaan dengan Hari Musik Nasional untuk mengumpulkan donasi bagi korban bencana alam.

Acara yang diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol, Sabtu (8/3/2019), hasil donasi akan digunakan oleh Habitat for Humanity Indonesia untuk membangun hunian sementara (huntara) bagi masyarakat terdampak bencana alam di Lombok dan Sigi.

Acara yang dimeriahkan puluhan musisi Indonesia seperti Rio Febrian, Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Andra Ramadhan, Reza The Groove, Miki Idol, dan lain-lainnya, turut mengajak pengunjung memberikan donasi.

Baca: Ayah Angkat Jokowi: Tidak Memilih Tak Masalah, Asal Jangan Fitnah

Dewan Pembina Yayasan Allianz Peduli Peter Van Zyl mengatakan, hasil donasi direncanakan akan dipergunakan untuk membangun 900 huntara bagi masyarakat terdampak gempa bumi. 
Donasi  dilakukan dengan membeli tiket konser yang hasil penjualannya akan didonasikan melalui Habitat for Humanity Indonesia dan masyarakat juga bisa mendonasikan huntara atas nama donatur. 

Selain itu, para musisi yang bergabung dalam konser Lifechanger akan mengajak penonton untuk memberikan donasi lewat permintaan lagu serta barang kesayangan saat acara berlangsung.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved