Artis Terjerat Narkoba

Terlibat Kasus Narkoba, Polisi Tangkap Eks Finalis Ajang Pencarian Bakat

Edo diciduk pada hari Senin tanggal 4 Maret 2019 di sebuah apartemen di Mampang Prapatan

Terlibat Kasus Narkoba, Polisi Tangkap Eks Finalis Ajang Pencarian Bakat
Tribunnews/MUHAMMAD FADHLULLAH
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono hadir di konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/3/2019). Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mengatakan bahwa telah menangkap di 3 lokasi penangkapan. Yaitu pertama, di Hotel Harris kamar 1030 Kelapa Gading, Jakarta Utara, kedua, di Apartemen Gading River View City Kelapa Gading, Jakarta Utara, ketiga, di Hotel Excelton kamar 815 Palembang, Sumatra Selatan, ke empat, di Hotel Aston kamar 1101. Total Barang Bukti narkotika dari ke empat tempat yaitu 50,6 Kg Shabu dan 54.000 Butir Ekstasi. TRIBUNNEWS/MUHAMMAD FADHLULLAH 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian menciduk pria berinisial ERM (38) alias Edo, yang merupakan eks finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol, karena terjerat kasus narkoba jenis sabu.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, mengatakan Edo diciduk pada hari Senin tanggal 4 Maret 2019 di sebuah apartemen di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Yang bersangkutan, kata dia, ditangkap atas berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada penyalahgunaan narkotika yang membuat masyarakat resah.

"Anggota berhasil menangkap tersangka di sebuah kamar apartemen," ujar Hengki, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/3/2019).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz menyebut Edo mengaku mendapatkan sabu dari seorang berinisial AT saat menjalani pemeriksaan. Hingga saat ini, Edo sendiri masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Barat.

Baca: Visi dan Misi di Bidang Kesehatan, TKN dan BPN Sama-sama Fokus Tingkatkan Kualitas SDM

Dari penangkapan itu, kepolisian berhasil mengamankan plastik klip sabu dan alat hisap sabu yang disimpan di lipatan bawah celana yang dipakai Edo.

"Total Barang bukti dari hasil penggeledahan yang ditemukan berupa satu plastik klip narkotika jenis sabu, 1 buah cangklong, dan 2 buah ponsel," ujar Erick.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved