Manjakan Pelanggan Melalui Ajang KarnavAL Akulaku

Talkshow, Hiburan, Puluhan Sajian Kuliner dan Atraksi Seru Akan Ramaikan KarnavAL Akulaku sebagai apresiasi terhadap pelanggan

Manjakan Pelanggan Melalui Ajang KarnavAL Akulaku
Ist
Agus Budi Darmawan - Perwakilan Pemkot Tangerang Selatan, Andreas Setiawan - Direktur Finance Akulaku Indonesia dan Anggie Setia Ariningsih - Direktur Corporate Affairs & Public Relation Akulaku Finance Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akulaku, perusahaan kredit online  menggelar KarnavAL Akulaku, festival penuh interaksi dan keseruan pada di area jogging track di Bintaro Jaya Xchange Mall

Acara ini akan menyuguhkan beragam aktivitas yang memanjakan pengunjungnya, seperti food fest, live music, talk shows, games dan sejumlah penampilan bintang tamu ternama tanah air mulai dari tanggal 16 Maret hingga tanggal 17 Maret 2019.

“KarnavAL Akulaku digelar sebagai salah satu cara kami untuk hadir semakin dekat dengan seluruh pelanggan setia kami," kata Anggie Setia Ariningsih – Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia, Sabtu (16/3/2019).

KarnavAL Akulaku juga sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kemajuan setiap bisnis rekanan kami dengan menyediakan platform agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan melalui Akulaku.

Menurut Anggie, diselenggarakannya KarnavAL Akulaku ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan keamanan dan kenyamanan menggunakan layanan finansial dari Akulaku.

"juga turut meningkatkan literasi keuangan untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih luas serta mengambil peran sebagai salah satu penggerak ekonomi digital tanah air," katanya.

Baca: Dulu Anak Ahok Bilang Punya Papa Palsu, Sekarang Fifi Lety Sebut Papa Film untuk Sosok Ini

Tidak hanya itu, dalam rangka “Hari Kanker Sedunia”, Akulaku juga berbagi kebahagiaan melalui donasi kepada anak-anak dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Untuk pengunjung anak-anak, Akulaku mengadakan kegiatan lomba mewarnai pada Minggu, 17 Maret 2019 pukul 10.00.

Untuk memeriahkan karnaval ini, Akulaku mengundang musisi ternama tanah air, The Soulful dan Project Pop di hari Sabtu dan Minggu.

Dalam kesempatan ini, Akulaku juga sekaligus mengajak masyarakat melalui sebuah gerakan terbarunya yakni #AkuBisa.

Melalui gerakan ini, Akulaku hadir sebagai pemberi peluang bagi para penggunanya untuk mendapatkan berbagai macam kesempatan baru dalam bisnis maupun kebutuhan pribadinya melalui layanan finansial online yang disediakan oleh Akulaku.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved