Jasad Bayi Ditemukan di Tempat Sampah di Pasar Minggu

Jasad bayi tersebut diperkirakan berumur 2 sampai 3 hari. Bayi tersebut ditemukan sekira pukul 06.00 WIB

Jasad Bayi Ditemukan di Tempat Sampah di Pasar Minggu
Warta Kota/Rangga Baskoro
Warga menunjukan tempat sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tak bernyawa di tempat pembuangan sementara (TPS) Jalan Pisangan baru Tengah, Pisangan Baru, Matraman, Rabu (20/2) sore tadi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jasad bayi dalam keadaan terpotong-potong ditemukan di pos sampah Jalan Siaga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019) pagi ini.

Jasad bayi tersebut diperkirakan berumur 2 sampai 3 hari. Bayi tersebut ditemukan sekira pukul 06.00 WIB oleh dua pemulung, Nur Ali dan Akum, yang sedang mencari sampah.

Jasad tepatnya ditemukan di tengah jalan masuk pos sampah dalam keadaan telanjang dengan kondisi terpotong-potong. Tali pusarnya pun sudah terpotong saat ditemukan.

"Pada saat saksi sedang akan mulung saksi melihat bahwa ada seperti boneka. Namun ketika saksi dekati ternyata bayi yang sudah terinjak oleh truk sampah," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Prayitno, saat dikonfirmasi, Rabu (20/3/2019).

Namun, dipastikan jasad bayi itu bukan dimutilasi. Jasad bisa sampai terpotong-potong diduga karena terlindas mobil truk sampah yang keluar masuk.

Bayi juga diduga sudah meninggal dunia saat dibuang ke sana.

Baca: Wakil Ketua MPR Sebut Radikalisme Muncul dari Lemahnya Pemahaman Agama

Diperkirakan orang tua bayi membuang bayi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Mengingat pada pukul 23.00 WIB, Selasa 19 Maret 2019, belum ada terlihat jasad bayi di lokasi tersebut.

"Mayat bayi dibawa ke RSCM guna diperiksa lebih lanjut," tutur Prayitno.

Sejauh ini, polisi sudah memeriksa beberapa saksi di lokasi untuk mencari tahu orang tua bayi

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved